Menuju Jakarta Yang Baru

Untuk Jakarta Yang Lebih Baik

Kota Jakarta sebentar lagi akan mengadakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Dengan permasalahan yang bagitu banyak seperti misalnya kemacetan dan banjir ataupun masalah yang lainnya, Jakarta sangat membutuhkan gubernur dan wakil gubernur yang mampu mengatasi masalah tersebut atau minimal mengurangi masalah-masalah yang ada, bukan justru malah menambah permalasahan. Kita memiliki 5 calon gubernur dan wakil gubernur yang akan kita pilih.

Masing-masing pasangan memiliki visi dan misi yang berbeda-beda namun tetap pada inti permasalahan yang sedang dihadapi kota Jakarta ini. Mereka berkampanye untuk menarik simpati masyrakat. Mereka berorasi dan memberikan janji-janji apabila terpilih menjadi gubernur dan calon gubernur. Masyrakat harus jeli dalam menentukan pilihan. Jangan sampai masyarakat terbuai oleh janji-janji para calon gubernur dan calon wakil gubernur tersebut yang belum tentu akan mereka wujudkan.

Kita harus memilih dengan hati nurani dan kita terlebih dahulu harus mengetahui visi dan misi para calon gubernur dan calon wakil gubernur. Tentu kita semua berharap bahwa siapapun yang terpilih nanti, akan bisa membawa kota Jakarta menuju kota yang lebih baik dan pastinya pasangan yang terpilih harus bisa membuktikan janji-janji yang sudah diumbar sebelum mereka terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur.

Tinggalkan komentar